Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Kantor Baru Pemkab Kotabaru


Sarabamega25.com - Pemerintah kabupaten Kotabaru mengeluarkan surat  edaran, nomor surat 100/01, Pem - Setda. Tentang tujuannya pemindahan kantor pada tahun 2024, Senin (8/1/24).

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis mengatakan,"surat edaran dari Sekda Kotabaru terkait pemidahan kantor Pemerintahan atau kantor Pemda Kabupaten Kotabaru yang diwacanakan pada tanggal 17 Februari 2024, antara lain Kantor Bupati, PKAD, Sekretariat DPRD Kaotabaru, Bappeda, Bapenda, PUPR.

"Kita sambut baik dan kabar gembira bagi pemerintahan di Kabupaten Kotabaru, tentu sebelum pindah ada beberapa persiapan yang harus disiapkan kami Sekretariat DPRD kegiatan di DPRD beragam ada kegiatan persiapan Paripurna, Paripurna istimewa,  heraing dan RDP. 

Kata Muklis,'Berdasarkan pantauan kami di awal Januari kami lokasi perkantoran, khususnya kantor gedung DPRD, kantor Bupati dan Dinas Lain ini sudah selesai. Gedung megah ini berlokasi di komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Kotabaru di Desa Sebelimbingan,"pungkasnya.(san)






Tidak ada komentar: