Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kota Priangan Penuh Hijau PPP Sambut Sandiagaga Uno


Sumedang-Singsingkan baju kepalkan tangan bulatkan tekad untuk berjuang~PPP Partainya Penduduk Periangan warga Sumedang kumaha damang?

"Pagi tadi bersama Bupati Sumedang (2018-2023) dan Ketua DPP PPP Bapak Dony Ahmad saya hadiri acara Gebyar Senam Bazar Sembako Murah yang digelar oleh DPC PPP Sumedang di Lapangan Islamic Center, Sumedang, " kata Sandiaga Uno.

"Kota Sumedang ini tidak hanya dikenal dengan tahu sumedang atau ubi cilembu yang menyebar ke seantero Indonesia bahkan dunia, tapi juga kampus-kampus besar seperti ITB, UNPAD, IKOPIN berada di Jatinangor, dan menjadikan Sumedang sebagai Kota Pendidikan, " tambah Sandiaga.

"PPP, Partai Penduduk Priangan bersama Ganjar-Mahfud siap melanjutkan pembangunan dengan sat-set, gercep dan responsif, untuk kesejahteraan rakyat kecil dan membuka 17 juta lapangan kerja baru, " pungkas Sandi. ( Aji)

Tidak ada komentar: