Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Para Ketua Dikdasmen Muhammadiyah Se Kalsel Bicarakan Berbagai Hal Pada Rakor Di Banjarmasin



Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Rapat Koordinasi (Rakor) Ketua-ketua Majelis Dikdasmen Kabupaten dan Kota se Kalimantan Selatan, Senin (22/1/2024) di Banjarmasin sebagai upaya menjawab tiga persoalan yang dipertanyakan selama ini.

Tumiran SPd MM selaku 

Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) dan Pendidikan Non Formal (PNF) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan mengatakan, keputusan Wilayah berdasarkan keputusan Rakor yang dilaksanakan tersebut.

"Tiga hal tersebut terkait libur, izin dan cuti para Guru dan para  Karyawan di Sekolah-sekolah Muhammadiyah se Kalsel, supaya ada keseragaman nanti, dan akan dibikin aturannya," ujar Tumiran menjelaskan.

Dikatakan, untuk Pengelolaan Keuangan juga dibicarakan untuk keseragaman, atau paling tidak ada kesepakatan masing-masing daerah.

Yang juga dibicarakan dalam Rakor ini mengenai Olimpik Ahmad Dahlan yang akan digelar di Bandung pada 3 sampai 5 Maret 2024. Yang diharapkan dapat mengirimkan peserta, karena jarak yang cukup jauh dan biaya yang cukup besar.

Untuk tiga hal terkait libur, izin dan cuti yang masing-masing Dikdasmen dan Kepala Sekolah yang memberikan usulan dalam Rakor dan Keputusan Wilayah berdasarkan Rakor tersebut.

"Keputusan ini insyaallah akan ditetapkan dan diberlakukan pada Tahun Pelajaran mendatang dan kami akan membuat edaran berdasarkan hasil Rakor hari ini," pungkas Tumiran menegaskan.

Tidak ada komentar: