Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Plt Ketua DPP PPP Bakar Semangat Caleg dan Kader PPP Jambi


Suarabamega25.com, Jambi - Plt Ketua DPP PPP pada Akhir Minggu kedua bulan Januari 2024 mengadakan Safari Politik ke DPW PPP Jambi.

"Dalam setiap lawatan safari politik, kami tak segan-segan memberikan semangat kepada para kader dan calon legislatif (Caleg) untuk meningkatkan capaian kursi pada Pemilu 2024, " buka HM Mardiono dalam keterangannya Senin (15/1).

"Seperti halnya saat acara silaturahmi dan temu kader se-Jambi, di Gedung Pemuda, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi beberapa hari lalu, " sambung plt Ketua DPP PPP.

"Dalam pertemuan itu, kami ingin mengetahui sejauh mana kekuatan di dalam perjuangan PPP khususnya Provinsi Jambi. Insyaallah setelah dua periode sejak Pemilu 2014 dan 2019 tidak ada keterwakilan di DPR RI, saatnya Pemilu 2024 bisa kembali mengirimkannya, " tambah HM Mardiono.

"Kami yakin dengan tekad dan semangat para kader hingga Caleg, maka PPP di Provinsi Jambi akan meraih target yang dicanangkan. Jambi yang didominasi oleh etnis melayu merupakan salah satu basis PPP di masa lalu. Insyaallah saya yakin dan optimis setelah melihat kapasitas dan kapabilitas Caleg di dapilnya masing-masing akan memperoleh target yang dicanangkan, " tutur Mardiono. (Aji)

Tidak ada komentar: