Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Dirgahayu, Sita Paket Sabu


Suarabamega25.com – Polres Kotabaru, Satuan Reserse Narkoba Polres Kotabaru telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pemuda yang kedapatan membawa narkoba.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto melalui Kasat Narkoba IPTU Pebe Supriyadi, S.E mejelaskan awalnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat  bahwa tersangka TG (33)  Jl.Karya utama Rt.11 Rw.02 Desa Semayap, Kec.Pulau Laut kabupaten kotabaru, Kalimantan Selatan.


Sat Reskrim Narkoba melakukan Penangkapan dan penggeledahan di rumahnya di temukan barang bukti berupa 26 paket  narkotika berat bersih 3,94 gram. Pelaku juga mengaku sudah menaruh paket di tempat lain,dan selanjutnya di lakukan pencarian dan di temukan lagi sebanyak 3 paket yang di duga narkotika jenis sabu.

"Kata Pebe atas kejadian tersebut  pelaku dan barang bukti di bawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: