Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Bertekad Rebut Banyak Suara di Brebes


Suarabamega25.com, Brebes - Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono bersama rombongan bersilaturahmi dengan ratusan kader DPC PPP Kabupaten Brebes di kantor setempat, Jumat, 19 Januari 2024 petang. 

Dalam kunjungannya itu, Plt Ketum PPP memberikan tausiyah dan semangat para kader jelang menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres yang akan bergulir 14 Februari 2024 mendatang. 

Hadir dalam kesempatan itu, anggota DPRD Propinsi Jateng Muhammad Shidqi, Anggota DPRD Brebes Zamroni dan para kyai, dan kader DPC PPP.

"Kita tidak menargetkan nilai tertentu, tapi insyallah kader PPP mencanangkan 11 juta suara, tapi harapan kita akan merebut 30 juta suara dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Kita akan bekerja maksimal kader dari Aceh sampai Papua untuk memperoleh suara menghadapi Pileg dan Pilpres," kata Muhammad Mardiono. 

Dalam safari politik di Jawa Tengah, PPP sepakat bergerak bersama para kadernya untuk terus bekerja sama  maksimal untuk menyumbangkan suara bagi kemenangan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

"Hal ini kami sampaikan setelah melakukan konsolidasi bersama kadera di Kantor DPC PPP Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (19/1), " ungkap HM Mardiono dalam Senin (22/1).

"Insyaallah dengan pergerakan kader, PPP akan mencanangkan dapat 11 juta suara. Kita akan kerja keras di samping mensukseskan target pileg dan pilpres," pungkas Ketua DPP PPP. ( Aji) 

Tidak ada komentar: