Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandi Uno Hari Ini Bertemu Chairman Ayana Holding, Abdullah Lahej


Suarabamega25.com, Dubai - Menkraf RI Sandiaga Uno pada Sabtu (6/1) melakukan pertemuan dengan Chairman Ayana Holding, Abdullah Lahej di Ayana Holding, Al Karama, Dubai, Uni Emirat Arab (UAE).

"Selama karirnya, beliau berkontribusi pada pengembangan banyak landmark dan komunitas ikonik Dubai, seperti Downtown Dubai, Dubai Marina, Business Bay dan Arabian Ranches, " kata Sandiaga Uno.

"Pada kesempatan ini, kami berdiskusi mengenai pembangunan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) dan sejumlah destinasi pariwisata di Indonesia. Saya juga mengajak Abdullah Lahej untuk berkunjung ke Jembrana, Bali yang menjadi salah satu tujuan destinasi wisata dan menjadi pusat ekonomi baru di Bali, " tambah Sandi.

"Sebagai perusahaan yang fokus membangun jaringan yang kuat di tingkat global, saya yakin kedepannya peluang investasi di Indonesia dan jalinan kerja sama dengan Ayana Holding dapat meningkatkan hubungan diplomasi antara Indonesia dan UAE yang pada tahun 2023 telah mencapai realisasi investasi pada sektor pariwisata hingga USD3,1 Juta serta terciptanya hubungan ini dapat mendorong percepatan lapangan kerja di Indonesia, " pungkas Sandi dalam keterangan resmi , Sabtu pagi (6/1). ( Aji)

Tidak ada komentar: