Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Bareng Sholawatan Di Kendal


Suarabamega25.com, Kendal - Sabdiaga Uno hadiri Kendal Bersholawat. “Khoirunnas Anfauhum Linnaas”, sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain..," buka Sandiaga Uno di hadapan Kendal Bersholawat, Sabtu malam (20/1

"Semalam ditemani Mpok Nur saya hadir dalam Shalawatan bersama Habib Abdullah bin Ali Al Hadad, Pak Miftah dan seluruh keluarga PPP Kendal. MasyaAllah, luar biasa! Ribuan warga hadir untuk bershalawat dan acara ini sekaligus membawa berkah bagi para UMKM sekitar, " kata Sandi.

"Sejak lama saya komitmen untuk terus mendorong kemandirian Ponpes melalui program pemberdayaan ekonomi

pesantren baik untuk kiayi, santri dan alumni, " sambung Sandi.

"Sesuai dengan “Hayatunaa Kulluha Ibadah”, hidupku seluruhnya untuk ibadah, PPP sebagai Partai Para Petani, Partai Para Pejuang, Partai Para Perintis hadir mencari keberkahan. Perjuangkan harga murah, kerja mudah dan hidup berkah, " pungkas Sandiaga Uno. (Aji)

Tidak ada komentar: