Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Kunjungi Ponpes Al-Imaratul Mustaqimah


Suarabamega25.com, Banyuwangi - Safari Politik Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP, H Sandiaga Uno di Jawa Timur bersambung ke Kab Banyuwangi, Jumat  malam (12/1).

"Tadi malam, alhamdulillah saya dapat bersilaturahmi kembali dengan Pengasuh Ponpes, KH Ali Hasan Kafrawi. Kami pun makan malam bersama dan bernostalgia saat berkunjung di tahun 2019 lalu, di Pondok Pesantren Al-Imaratul Mustaqimah, Kabupaten Banyuwangi, " buka Sandi dalam keterangan pers Sabtu (13/1).

"Saya melihat Banyuwangi menyimpan berbagai potensi wisata, seperti di bidang kuliner yang mendapat peringkat 1 di Global Muslim Travel Index serta wisata religi yang bernuansa tadabur alam dan ziarah makam yang berhasil menarik kunjungan wisatawan mancanegara, " tambah Menkarekraf RI.

"Perjuangan akan terus dilanjutkan untuk membawa nilai-nilai keislaman dan berjuang untuk harga murah, kerja mudah, hidup berkah, serta membangun Indonesia yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, " pungkas Sandiaga Uno. ( Aji) 

Tidak ada komentar: