Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Senam Sehat Dalam Rangka Harlah 51 Tahun PPP Berlangsung Meriah


Suarabamega25.com, Purbalingga - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-51 tahun, menggelar rangkaian berupa kegiatan senam sehat pada Minggu (15/01/2023) pagi di Halaman Rumah H Suparno BA , Cipawon Bukateja Purbalingga Jawa Tengah.


Sembari mengenakan pakaian hijau, tampak ratusan ibu-ibu memadati lokasi kegiatan sedari pagi. Tidak hanya kader PPP, masyarakat umum turut meramaikan senam sehat. Dalam kegiatan tersebut juga banjir hadiah doorprize bagi para peserta mulai Kulkas,setrika, ricecooker, kipas angin dll.

Acara ini dihadiri Lia Mahhfurah ,Anggota DPRD II dari PPP Kab Purbalinga, Hj Nurul Hidayah SH, MSi , Anggota DPRD I Provinsi Jawa Tengah yang saat ini maju sebagai Calon Anggota DPR RI.

Hj Nurul Hidayah  turut hadir dan ikut dalam kegiatan senam sehat itu mengatakan terima kasihnya atas antusias masyarakat Bukateja dan sekitarnya. Menurutnya hal tersebut menjadi momentum bagi PPP untuk masuk dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Alhamdulillah Harlah hari ini yang kita awali dengan senam sehat bersama disini, saya kira menjadi momentum kebangkitan PPP. Saya bersyukur kegiatan ini disambut antusias yang luar biasa oleh masyarakat , khususnya juga masyarakat PPP," ucap Hj Nurul Hidayah.

Dalam acara ini juga diadakan sosialisasi kartu suara yang akan di coblos pada 14 Februari  2024 serta Pilpres.

"Jangan lupa..Gsnjar Mahfud ..Ganjar Mahfud.., " kata Hj Nurul Hidayah.

Selain senam rangkaian peringatan Harlah PPP ini juga diisi berbagai kegiatan lainnya, seperti pameran 14 kelompok UMKM binaan PPP.

"Bersama PPP, Hidup berkah, kerja mudah dan Harga Murah..besama PPP..P3 ..P3..Jaya Jaya..sehat dan panjang umur penuh keberkahan , "sambut Hj Nurul Hidayah.

Acara ini juga dihadiri calon anggota DPRD I provinsi , M Ardiansah. (Aji)

Tidak ada komentar: