Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ultah Kemenag RI Penuh Kebahagian


Suarabamega25.com, Jakarta - Sebuah perayaan hangat di Kementerian Agama Kamis lalu (4/1) bersama para pejabat, memberikan ucapan selamat dan sambutan dalam rangka Ulang Tahun ke-49 Gus Menteri di Ruang OR Kementerian Agama Lab. Banteng, Jakarta Pusat.

Acara berlanjut dengan kehadiran Wamenag RI , H Saiful Rahmat Dasuki dan Gus Menteri ( Qoumas Yaqut ) dalam Meet & 5Brief bersama 4000 ASN Kementerian Agama RI di Plenary Hall JCC. 

Dalam acara tersebut, Menteri Agama memberikan arahan kepada ASN Kementerian Agama untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Hari ini adalah hari yang spesial bagi sahabat saya, Gus Men (Yaqut Cholil Qoumas). Tepat dihari ini, beliau berulang tahun yang ke-49. Dalam perjalanan panjang persahabatan kita, Gus Men telah menjadi sosok yang selalu memberikan semangat dan arahan positif, " kata Wamenag RI , Kamis.

"Gus Men telah menunjukkan komitmennya untuk menjaga toleransi dan kerukunan antarumat beragama. Ia juga terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan keagamaan di Indonesia, " sambut H  Saiful Rahmat Dasuki.

"Doa terbaik untuk Gus Men semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap aspek kehidupannya, " doa terbaik dari Wamenag RI dalam acara ultah Menag RI. ( Aji)

Tidak ada komentar: