Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI dan Plt Ketua DPP PPP Lewati Tahun Baru Di Jogja


Suarabamega25.com - Wakil Menteri Agama RI H Saiful Rahmat Dasuki bersama Plt Ketum DPP PPP , Dr. HM Mardiono melewati pergantiam malam Tahun baru di kediaman HM Mardiono di Sleman, Jogjakarta. "Alhamdulillah, semalam saya berkesempatan untuk hadir dalam tasyakuran dan tirakatan pergantian tahun 2023-2024 di kediaman Ketum PPP Bapak H. Mardiono, Sleman Yogyakarta. Pada kesempatan itu, saya menyampaikan harapan agar tahun 2024 menjadi babak baru yang dipenuhi berkah dan kemenangan bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), " kata Wamenag RI , Senin dini hari (1/1) Tahun 2024.

"Dengan semangat ikhtiar, doa, dan tawakal, kita bersama-sama mengharapkan PPP kembali meraih kejayaan. Mari kita satukan tekad, bekerja keras, dan berdoa agar setiap langkah yang diambil membawa keberkahan dan kemajuan bagi seluruh anggota PPP dan masyarakat. Bersama, mari kita bangun tahun 2024 sebagai tahun kebangkitan dan prestasi baru untuk PPP. Semoga perjuangan kita diberkahi dan menghasilkan kemajuan yang berarti, " tambah Wamenag RI bersama Plt DPP PPP dan ratusan undangan baik teman, pengurus, kader , pejabat negara serta warga sekitar pada malam Senin pergantian  tahun baru. (Aji)

Tidak ada komentar: