Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI ikut Meriahkan Harlah ke 51 PPP


Suarabamega25.com, Jakarta - Wamenag RI, H Saiful R Dasuki Minggu pagi(21/1)  ikut meriahkan Hari Lahir ke-51 Partai Persatuan Pembangunan di Lapangan Olahraga Deppen, Jakarta Selatan (21/1). 

Dalam sambutan, Ketua DPW PPP DKI Jakarta ini memberikan  harapan  agar hari yang cerah membawa berkah. "Terutama untuk Bang Affan yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dengan doa dan ikhtiar yang tulus. Partai PPP, sebagai partai berbasis Islam, terus memperjuangkan aspirasi Umat Islam, " kata H Saiful.

Tidak hanya itu, Wamenag juga  turut berpartisipasi dalam Bazaar Sembako Murah bersama M16 untuk Ganjar Mahfud di Jl. Tambora 3, Jakarta Pusat. 

Pada kesempatan tersebut, Wamenag mengajak semua untuk menyambut Pemilu 2024 dengan damai dan riang gembira. "Mari rayakan pesta demokrasi dengan keriangan, dengan suka cita jangan sampai putus silaturahmi dengan tetangga, kerabat ataupun orang lain karena perbedaan pilihan, seperti yang terjadi pada pemilu sebelumnya, " sambung H Saiful.

Malamnya berlanjut, kegiatan konsolidasi bersama Gerakan Bang Haji Mohammad Nasir (Gerabang Monas) di Tanjung Barat Jagakarsa, Jakarta Selatan. Terus bersama, memperkuat ikatan dan semangat untuk mencapai tujuan bersama. (Aji)

Tidak ada komentar: