Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anies Kampanye di Cikarang, Disambut Kerumunan Pendukung


Bekasi - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, melakukan kampanye di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Anies disambut kerumuman pendukungnya yang sudah tiba lebih dulu di lokasi kampanye, di Stadion Mini Cikarang, Senin (22/1/2024), Anies tiba sekitar pukul 09.02 WIB. Anies tampak mengenakan kemeja putih.

Anies Baswedan saat kampanye di Cikarang (Tina/detikcom)

Para pendukung Anies tampak mengenakan kaus partai pengusung Anies. Mereka juga membawa bendera partai pengusung Anies, yakni NasDem, PKS dan PKB.

Massa terlihat berebut bersalaman dan berfoto dengan Anies. Tampak Anies meladeni permintaan para pendukungnya sambil berjalan menuju panggung.

"Anies Presiden, Anies Presiden," teriak para pendukungnya.

Ada juga pendukungnya yang membawa kipas hingga bando dengan hiasan wajah Anies dan Cak Imin. Ada juga pendukung Anies yang membawa bendera Palestina.

Tidak ada komentar: