Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bahaya Narkoba Masuk Desa, Kades Melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba


Suarabamega25.com - Kades Dirgahayu Kotabaru Lukman Nor Hakim mengatakan," Penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja akan berpengaruh negatif terhadap kelangsungan pembangunan nasional. selain itu, dampak negatif terhadap penggunanya sendiri juga sangatlah buruk, baik dari segi kesehatan fisik dan psikologis,Kamis (29/2/24) di ruangan kantor Desa Dirgahayu, Kotabaru.


"Maka dari itu sosialisasi dan pemahaman bahaya narkoba bagi masyarakat sangat penting karena dengan begitu masyarakat dapat memiliki pemahaman yang sama yaitu penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tidak boleh dilakukan karena dapat menimbulkan masalah dan efek negatif yang lebih besar

Kata Lukman,"Terkait Narkoba kami wanti - wanti di Desa Dirgahayu perlu kerja sama yang kuat dari pemerintah desa, RT, PKK, Karang Taruna dan  masyarakat untuk menanggulangi bahaya  penyalahgunaan narkoba. Kedepan saya punya rencana Kepala Desa masuk sekolah bersama Bhabinkamtibmas dalam
memberi penyuluhan di sekolah.
Penyuluhan anti-narkoba di sekolah-sekolah sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang bahaya narkoba,"tutupnya.(San)








Tidak ada komentar: