Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Di Balik Kirab Rakyat Solo


Suarabamega25.com, Solo - Abang Putih gumebyar mangempal nyawiji ing Benteng Vastenburg Solo ."Ini lah hajatan rakyat yang dipadati ratusan ribu masyarakat dan dimeriahkan oleh NDX, " pesan Sandi Sabtu (10/2).

"Kami menitipkan harapan dan semangat untuk Mas Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud, berikhtiar mewujudkan harga murah, kerja mudah, penghasilan nambah, " tambah Sandi.

Tuntaskan perjuangan! Kami yakin, GanjarMahfud2024 pas untuk lanjutkan kepemimpinan dengan Sat-Set dan responsif peduli wong cilik membangun Indonesia unggul!, " sambung Sandiaga.

Minggu dini hari H Sandiaga Uno selaku ketua Bapillu DPP PPP menggelar  Istighosah dan Doa Bersama di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Jakarta Timur.

"Istighosah dan doa bersama ini sekaligus jadi penutup perjuangan karena telah menuntaskan kunjungan ke 103 titik dari Sabang sampai Merauke selama masa kampanye, " sambung Sandi.

"Kami optimis dengan harga murah, kerja mudah, hidup berkah, InsyaAllah DPP PPP dapat capai target 11 juta suara! PilihKabah untuk masyarakat sejahtera, " pungkasnya.(Aji)

Tidak ada komentar: