Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPP PPP HM Mardiono Melawat ke Kalsel dan Sultra


Suarabamega25.com - Sultra  -  Dalam dua hari teakhir,  Plt. Ketua Umum PPP H. Muhamad Mardiono ke Kalimantan Selatan, p5ada hari Selasa di dampingi oleh Tokoh Banua Kalsel Rudy Ariffin Bakhrun, Anggota DPR-RI Syaifullah Tamliha, Ketua DPW PPP Kalsel Muhammad Aditya Mufti Ariffin, Sekwil DPW PPP Kalsel Arief Rahman Hakim beserta Jajaran PPP se Kalsel.

Selepas dari Kalsel, pada hari Rabu (31/1) , giliran Sulawesi Tenggara ketiban sampur Safari Politik DPP PPP.

" Dalam lawatan politik di Sulawesi Tenggara, kami mengunjungi  PWNU dimana kami bertandang sekaligis silaturahmi ke beberapa ulama, kyai dan santri disana, " kata HM Mardiono.

"Hal ini merupakan rangkaian lawatan selain juga melakukan konsolidasi pememangan pemilu di internal partai, " tambah Plt Ketum DPP PPP.

"Banyal hal yang kami dapat disamping doa dan fatwa dari pak kyai dimana hal ini akan kami jadikan acuan kinerja partai maupun kenegaraan. Disamping itu, tadi juga disinggung tentang pengentasan kemiskinan dan katahanan pangan, " sambung HM Mardiono.

"Insyaalah kami akan kembali bersilaturahmi lagi untuk mendapatkan fatwa-fatwa yang lebih lengkap dari para kyai dan ulama.Sulawesi Tenggara ini, " lanjutnya.

"Tadi juga disinggung juga mengenai kepemimpinan PPP saat ini, dan kami menegaskan Insyaallah mendatang kita akan peroleh kejayaan seperti masa-masa sebelumnya, ya tentunya berkat doa dari para ulama.dan pak kyai disini, " pungkas HM Mardiono. (Aji)

Tidak ada komentar: