Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Khofifah Gubernur Jatim Keliling Surabaya dengan KRI Dewa Ruci


Suarabamega25.com - Surabaya - Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa pada Hari Senin pagi (12/2) yang sangat cerah ini berkeliling di sekitar pelabuhan Surabaya, Jatim.

"Joy Sailing atau Pelayaran Gembira dengan KRI Bima Suci di sekitar Alur Pelabuhan Barat Surabaya (APBS), Senin (12/2/2024), '

"KRI Bima Suci adalah pengganti kapal legendaris KRI Dewaruci dan bertugas sebagai duta diplomasi maritim Indonesia, memperkenalkan kesenian dan budaya Indonesia. Keren kan ?, "   tambah Hj Khofifah , Selasa (13/1).

"Oh ya, dalam Joy Sailing ini, saya bersama Wagub Emil Dardak dan Forkopimda Jawa Timur diajak berkeliling kapal sembari dijelaskan setiap fungsi ruangan yang ada. TNI AL, Jalasveva Jayamahe !!!, " tambah Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

"Terimakasih Bapak Panglima Komando Armada II yang menyiapkan KRI Bima Suci. Terimakasih Bapak Dankodiklatal dan Gubernur AAL., " pungkas.(Aji)

Tidak ada komentar: