Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Momen Anies Baswedan Mencoblos di TPS 60 Cilandak


Suarabamega25.com - Calon presiden Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati Ganis memberikan suara mereka di TPS saat pemilihan umum di Jakarta, Indonesia, 14 Februari 2024. REUTERS/Ajeng Dinar Ulfiana

TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan, telah menggunakan hak pilihnya untuk Pemilu 2024. Dia mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 60 Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Saat mencoblos, Anies ditemani anggota keluarganya yang juga ikut memilih, yaitu istri Anies, Fery Farhati; anak-anaknya, Mutiara Annisa dan Mikail Azizi; serta ibunya, Aliyah Rasyid. Menantu Anies, Ali Saleh Alhuraebi, juga ikut mendampingi.

Keluarga Anies berjalan kaki ke TPS 60 yang terletak tak jauh dari rumah mereka. Dalam perjalanan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat mendorong kursi roda yang digunakan ibunya. Mereka tiba di TPS pada sekitar pukul 08.30 WIB.

Anies dan keluarga kompak mengenakan kemeja putih dengan bawahan hitam. Sementara itu, petugas KPPS di lokasi Anies mencoblos menggunakan pakaian adat Betawi berwarna hitam.

Anak pertama Anies, Mutiara, dipanggil pertama ke bilik suara. Setelah itu, petugas memanggil anak kedua Anies, Mikail. Anies lalu diminta ke bilik suara setelah istrinya.

Tidak ada komentar: