Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesan Bang Sandi, Jangan Lupa Olah Raga!


Suarabamega25com, Jakarta - Tiada hari tanpa oleh raga, demikian pesan Sandiaga Uno , Menparekraf RI. Disela-sela kesibukan paska Pemilu, Bang Sandi yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPP Bapillu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Sabtu pagi bermain bola basket di Bulungan , dekat kebun binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

"Seru banget! Jangan lupa olahraga tipis-tipis dulu sebelum kerja, guys!, " buka Sandi dalam rilisnya hari ini.

"Pagi ini saya diajak main basket bareng temen-temen dari Pacific Food Indonesia dan Mas Chandra Liow sebagai CEO dan Brand Ambassador Mister Potato, " sambung Sandiaga Uno.

"Apresiasi untuk Pacific Food Indonesia dan DPP ISSITA yang telah berkolaborasi dalam kegiatan “3x3 Basketball Game Exhibition” hari ini di GOR Bulungan, " tambah  Sandiaga Uno.

"Selamat dan sukses untuk Pak Isyak Meirobie, Ketua DPP ISSITA yang kini juga mengemban tugas sebagai Juru Bicara di bidang sport tourism, " Ajak Sandiaga Uno.

"Mari kita bangun kolaborasi dan inovasi untuk majukan pariwisata & ekonomi kreatif, lahirkan lebih banyak insan kreatif Indonesia, " pungkas Sandiaga. (Aji)

Tidak ada komentar: