Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesan Ketua Bapilu DPP PPP Terkait Pemilu 2024


Suarabamega25.com, Suarabamega25.com, Jakarta - Ketua Bapilu DPP PPP , H Sandiaga Salahudin Uno terus memantau Hasil Perhitungan Sementara Pemilu 2024 di Kantor DPP PPP Jl Diponegoro 60 Jakarta P.usat.

"Kami dari DPP PPP sampaikan selamat karena demokrasi kita semakin membawa optimisme menuju Indonesia Emas 2045, " buka Sandiaga.

"Saat nonton bareng quick count sore tadi di kantor PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Terima kasih untuk seluruh kerja keras, doa dari para kyai dan seluruh elemen PPP, " sambung Sandi.

"Saya optimis dengan ridho Allah, InsyaAllah kita dapat lolos parlemen, dan saya himbau seluruh caleg dan kader PPP mari terus kawal hingga penghitungan final. Kita siap berikan hati dan jiwa kita untuk umat.

Sesampai di rumah, setelah nonton bareng Quick Count DPP PPP di Menteng kemarin, saya ditelfon oleh Mba Najwa Shihab di tengah kegiatan “Musyawarah: Hasil Quick Count Pilpres 2024”, tambah Sandi.

"Saya sampaikan perjuangan kita tidak berhenti di sini. Kami terus himbau seluruh elemen PPP agar terus kawal suara hingga menunggu real count dari KPU RI, dan semoga apa yang kita harapkan di ridhoi Allah SWT, " kata Sandi.

"PPP siap membawa program-program keberlanjutan untuk perjuangkan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah, " pungkas Sandiaga Uno. ( Aji)

Tidak ada komentar: