Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu


Suarabamega35.com -  Polres Kotabaru menggelar Pengamanan  rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Kotabaru, Senin (26/2/24) digedung Paris Barantai Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabagops Polres Kotabaru Akp Abdul Rauf, S.I.K. M.H. CPHR. CBA  didampingi oleh para Padal Pam dan 60 personil Polri dan 4 personil dari TNI.

Diawali dengan apel persiapan dan pengecekan personil pengamanan oleh Kabagops yang dilanjutkan dengan penjelasan  terkait teknis pengamanan melalui Tactical Wall Game (TWG) dihalaman Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Dijelaskan oleh Kabagops bahwa  mulai hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat kabupaten kotabaru hingga tanggal 02 Maret 2024 mendatang. 

Kabagops,  bahwa tidak ada personil yang membawa senjata api dalam tugas pengamanan,  laksanakan tugas pengamanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) kepolisian yang berlaku.

Kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan beliau berpesan agar mengutamakan keselamatan anggota dan selalu menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar: