Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Uno Kampanye PPP di Mojokerto


Suarabamega25.com, Mojokerto - Kedatangan Sandiaga Uno di Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (8/2) disambut meriah oleh warga Mojokerto.

"Maturnuwun sanget warga Mojokerto. Luar biasa antusiasnya, " buka Sandiaga Uno penuh sumringah dan  bahagia.

"5 hari kedepan PPP akan all out bergerak di Jawa Timur. Siang ini kami tiba di Mojokerto sebagai pusat Ibu Kota Kerajaan Majapahit yang mempesona dengan potensi ekonomi yang besar untuk mendengar keresahan masyarakat, " tambah Sandiaga.

"Sebagai Ketua Bappilu PPP, saya dengan tegas menugaskan kepada seluruh caleg, jangan cuma janji tapi harus kasih bukti nyata. Jika masyarakat menginginkan harga-harga murah, caleg harus masif menghadirkan program konkret, seperti sembako murah secara rutin, " tambah Sandi.

"Jadi, jika tanggung jawab telah didapatkan dapat amanah agar masyarakat bisa merasakan harga-harga murah, cari kerja mudah, penghasilan nambah, hidup berkah. Aamiin ya rabbal ‘alamin.., " pungkas Sandiaga Uno. (Aji) di 

Tidak ada komentar: