Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tekad PPP Memenangkan Indonesia


Suarabamega25.com, Jakarta - Plt Ketua DPP PPP dalam hitungan hari selepas Pemilu 2024 yang super sibuk berupaya keras untuk memenangkan Indonesia.

Banyak hal bisa dilakukan seperti membangun ekonomi ummat.

"Kami terus melakukan inovasi untuk menggerakan perekonomian umat di berbagai daerah. Salah satunya lewat adanya Bank Syariah Mu’amalah, Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS), di Cilegon, Banten, " kata Plt Ketua DPP PPP , HM Mardiono.

"Kita mendirikan bank yang diperuntukkan bagi umat sejak 29 tahun lalu. Di mana pendirian bank tersebut bertujuan untuk memfasilitasi umat agar ekonomi umat terus berkesinambungan, " tambah HM Mardiono.

"Sekitar 30 tahun lalu saya dengan Pak KH Embay Mulya Syarief ada forum studi kandungan Al-Quran membahas dan membedah bahwa umat harus berbuat apa yang sesuai diajarkan Al-Quran, " sambung Ketua DPP PPP penuh kemantapan .

"Banyak kesimpulan, salah satunya umat perlu adanya fasilitas yang bisa menumbuhkembangkan ekonomi umat agar terus berkesinambungan, dan membangun ketahanan ekonomi umat. Maka kami sepakat mendirikan BPRS Mu’amalah, " pungkas Ketum DPP PPP. (Aji)

Tidak ada komentar: