Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Buka Bersama Anak Penghapal Alquran


Suarabamega25.com, Banjarmasin , 21 Maret 2024, Rumah zakat Kalimantan Selatan terus Menebarkan kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Dikesempatan kali ini berbuka puasa dengan para santri dan pengajar di TPA Ar Rufaqa jalan Veteran Kelurahan Pangambangan, Banjarmasin. Tawa senyum dan kebahagiaan dari pada santri Penghapal Alquran terpancar dari wajah mereka, karena senang bisa kumpul dengan teman teman. Acara buka bersama-sama ini dihadiri para tokoh agama setempat serta masyarakat sekitar, sebanyak 150 paket paket buka bersama dibagikan dan disantap bersama. 

Ustadzah Meisyarah selaku pengajar di sekolah tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Rumah Zakat yang sudah berbagi dengan santri santri disini, alhamdulillah sangat berarti buat anak anak kami, semoga bermanfaat untuk semuanya, Amiin.Ucap beliau. 

M.Luthfi Alfin, selaku Representative Manager Rumah Zakat Kalsel menyampaikan, masyarakat bisa mengikuti Program Berbagi Buka Puasa dengan bersedekah  mulai dari Rp. 32.500/paket, cukup klik : https://linkrz.id/SedekahBerbagiBukaPuasa.

Atau transfer via rekening resmi Rumah Zakat. Untuk Konsultasi dan konfirmasi sedekah serta zakat bisa langsung melalui WA Center Rumah Zakat Kalsel  di https://wa.me/6281350050215.

Tidak ada komentar: