Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Indahnya !!! Destinasi Wisata 'Taman Pasar Minggu Batulicin


Suarabamega25.com - Destinasi wisata unik yang berada di Taman Pasar Minggu Batulicin  Tanah Bumbu Kalimantan Selatan adalah tempat wisata yang berada di pinggir Jalan.


Hasan pengunjung  Tanbu mengatakan,"Dimana, letaknya tak jauh dari Pasar Minggu Batulicin, sehingga mudah untuk diakses pengunjung. Dan tempat wisata ini terbuka untuk umum.

Jika pengunjung berkunjung ke Taman Pasar Munngu ini pengunjung bisa bersantai, pertunjukan dan juga tak ketinggalan tempat kuliner. Banyak sekali wisata yang pengunjung bisa rasakan dan tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga.

Taman Pasar Minggu mempunyai lapangan yang luas bisa jalan santai atau Jogging. Dijamin tempat ini direkomendasikan banget buat jadi destinasi pertama jika kamu berkunjung ke Tanah Bumbu  Kalimantan Selatan.

Dijamin pemandangan malam hari di Taman Pasar Minggu ini memanjakan mata tiap pengunjung yang berkunjung di tempat ini.

Tidak ada komentar: