Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Puncak Festival Putra Putri Pariwisata 2024, Repvblik Hibur Ribuan Warga Kotabaru


Suarabamega,25.com – Panggung Festival putra putri pariwisata ekonomi kreatif tahun 2024, penonton memadati area Siring Laut Kotabaru. Kehadiran bintang tamu Band Repvblik juga memuaskan dahaga para penggemarnya, Minggu (3/3/24) malam.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengatakan," Festival Putra Putri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif merupakan event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga sebagai wujud usaha menggalakkan pariwisata serta menggaungkan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Vokalis Repvblik Ruri Herdian mengatakan,"Apa kabar Kotabaru, terima kasih sudah hadir dalam malam keseruan puncak Festival Putra Putri Pariwisata Ekonomi Kreatif tahun 2024. Kami Repvblik sangat antusias bisa hadir di Kotabaru.

Konser selama dua jam itu berakhir semarak. Sebelum melepas lagu pamungkas Selimut Tetangga, Repvblik membawakan lagu seperti Tiada Guna Lagi, Tlah ku Berikan,"tutupnya.(san)



Tidak ada komentar: