Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Syamsul Bahri Ajak Warga Diskusi Tentang Masa Jabatan Singkat di DPR RI


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Dalam wawancara eksklusif dengan Kaperwil media topikterkini.com, Muhammad Nanda ST anggota DPR RI dari fraksi Gerindra Kalsel 1 H Syamsul Bahri R SAg SH MPd, memaparkan gagasannya mengenai pengoptimalan masa jabatan singkat, Minggu (17/3/2024).

Dia menegaskan kesediaannya menerima masukan dari masyarakat Kalimantan Selatan dengan sikap santai dan aspiratif di Gedung Senayan.

Terima kasih disampaikan kepada masyarakat Kalimantan Selatan atas dukungan selama periode 2019-2024 yang mengantarkannya menjadi PAW DPR RI. Meskipun tersisa waktu kurang lebih satu tahun, H Syamsul Bahri R bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalimantan Selatan di tingkat Nasional.

H.Syamsul Bahri  memiliki pengalaman luas di bidang politik tingkat Provinsi dan dunia usaha, menyatakan kesiapannya untuk memajukan daerah ini, baik sebagai Anggota DPR maupun potensial Kandidat Bupati atau Wakil Bupati di masa mendatang.

Dilantik sebagai anggota PAW DPR RI menggantikan Drs. H. Syaiful Rasyid MM, menjadikan H Syamsul Bahri R, meraih hasil perolehan Pemilu 2019 yang meraih urutan berikutnya setelah pengunduran diri Drs H Syaiful Rasyid.

Fraksi Gerindra menugaskan H Syamsul Bahri R di Komisi XI DPR RI, yang memiliki kemitraan dengan berbagai Lembaga terkait Ekonomi dan Keuangan.

H. Syamsul Bahri R mengajak seluruh pihak di Kalimantan Selatan untuk berdiskusi mengenai aspirasi daerah dan menjamin semua masukan akan diperjuangkan semaksimal mungkin di DPR RI.

Salah satu Tokoh masyarakat, Ustadz Tabrani, mengharapkan agar H. Syamsul Bahri R memanfaatkan waktunya dengan baik untuk mendorong kemajuan Kalimantan Selatan, tetap merakyat, dan tanggap terhadap permasalahan daerah.

Tidak ada komentar: