Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wabup Andi Rudi Latif Hadiri Resepsi Pernikahan Andi Amar


Suarabamega25.com - Wakil Bupati Kotabaru bersama istri, menghadiri undangan resepsi pernikahan Andi Amar Ma'ruf Sulaiman (Amar) dan Ihsani Nurul Izzah (Enon). Andi Amar adalah putra pertama Menteri Pertanian Republik Indonesia, Andi Amran Sulaiman RI, Minggu (3/3/2024) di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Amar mengenakan jas tutup dan songkok recca berwarna silver. Begitu juga dengan Enon, mengenakan kebaya dengan manik-manik berkilau berwarna senada.

Didampingi Gubernur Sulsel periode 2022-2023, Andi Sudirman Sulaiman, Bang Arul tampak menyambut dengan salam, kehadiran Presiden Republik Indonesian Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi, beserta Wakil Presiden Ma'aruf Amin, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Kapolri Sigit Listyo Prabowo, Jaksa Agung Bahruddin, dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Ada pula Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Serta Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla dan Menhan Prabowo Subianto, Titiek Soeharto.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif atas nama pribadi  dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru turut mengucapkan selamat kepada pasangan Amar dan Enon yang telah melaksanakan syariat Islam. 

"Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warahmah dalam menjalankan kehidupan sebagai pasangan suami istri.

Kata Rudi,"Mendoakan agar kedua mempelai menjadi pasangan yang saling melengkapi, saling menguatkan dalam mengarungi bahtera rumah tangga, serta diberkahi dengan keturunan yang sholeh dan sholehah,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: