Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Resmikan Puskesmas Pulau Tanjung


Suarabamega25.com - Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar meresmikan Puskesmas Pulau Tanjung, Senin (27/05/2024) di Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah.

Peresmian pemotongan Pita sekaligus peninjauan ruangan Puskesmas oleh Bupati di dampingi dr Muhammad Yandi Noorjaya serta anggota Forkopimcam setempat.

Puskesmas pulau tanjung menjadi sebuah institusi, dan punya peran yang sangat penting,kerena akan menjadi kepercayaan masyarakat

“Untuk kedepannya, Rumah Sakit nanti akan kita rubah menjadi rumah sehat kerena cara berpikir kita sudah naik 2 atau 3 kali atau melonjak kerena tidak seperti masa lalu. Kita harus punya progres kedepan dan bayangan kita hari ini sudah tergambar ,betapa kehadiran Puskesmas ini insyaallah akan mampu memberikan support ,peran dalam rangka ikut mengembangkan apa yang di butuhkan masyarakat tanah bumbu.

Hal tersebut menjadi tantangan bagi petugas kesehatan kerena persoalan ini tidak hanya persoalan kesehatan karena berhubungan erat dengan masyarakat.

“Ini adalah persoalan komunikasi yang di anggap maha penting, kerena persoalan masyarakat harus kita ketahui ,kerena terkadang penyakit’nya itu hanya sindrom atau gejala , di sinilah kita di harapkan bisa berperan untuk memberikan arahan atau terapi.

Tidak ada komentar: