Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Masyarakat Kotabaru ramai Kunjungi Saijaan Expo 2024


Suarabamega25.com - Masyarakat Kotabaru dan sekitarnya ramai mengunjungi dan belanja di pameran Saijaan Expo 2024 pada hari kedua, yang merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Kotabaru, Kalintan Selatan.

Nampak warga memadati lapangan Siring Laut yang merupakan lokasi pameran expo di Kotabaru, Sabtu (26/5/24). Warga juga ramai berbelanja di sejumlah stand usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang berada di pameran tersebut.

Salah satu pengunjung pameran berasal dari Banjarmasin, Lila, mengatakan kunjungan ke Saijaan Expo ini merupakan kali pertama untuk dirinya bersama keluarga.

"Ia mengaku pameran Saijaan Expo 2024 Kotabaru ini sangat bermanfaat untuk mempromosikan produk UMKM, maupun pariwisata Kabupaten Kotabaru ke masyarakat luas.

Kata Lila,"Ia berharap Saijaan Expo menjadi kegiatan yang berkelanjutan dan rutin diadakan setiap tahunnya untuk mempromosikan keunggulan setiap Kecamatan di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: