Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mendadak, Polres Kotabaru Tes Urin Anggotanya


Suarabamega25.com -  Seksi Propam dan Seksi Dokkes Polres Kotabaru Polda Kalsel,  melakukan tes urine terhadap para anggota secara mendadak, Senin (6/5/2024).

Hadir dalam kegiatan, Wakapolres Kotabaru, Kabag Ops AKP Polres Kotabaru, Kasi Propam, Kasi Dokkes Polres Kotabaru dan sejumlah perwira staf lainnya.

Waka Polres Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH mengatakan, pengecekan urin untuk mengetahui kepatuhan anggota agar tidak mengonsumsi narkoba. Setelah diteliti nantinya hasil tes akan langsung diumumkan secara terbuka untuk memberikan pembelajaran akan pentingnya petugas menjauhi narkoba.

"Pemeriksaan atau tes urin itu dilakukan secara mendadak, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. “Kami berkomitmen untuk berpartisipasi dalam pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Kotabaru, salah satu upayanya adalah dengan mengantisipasi adanya narkoba di lingkungan Polres Kotabaru. 

Kata Agus, "Kegiatan yang  digelar  rutin 3 bulan sekali ini guna mendukung dan mewujudkan Polri yang presisi serta sebagai wujud komitmen Polres Kotabaru dalam memberantas Narkoba. “Alhamdulillah dari 100  personel yang dicek urine, semuanya negatif,” tutupnya. (red)

Tidak ada komentar: