Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringatan Hari Buruh Internasional, Ini Pesan Anggota DPRD Kotabaru


Suarabamega25com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru mengucapkan Selamat Hari Buruh Sedunia atau May Day 2024, Rabu (1/5/24).

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan,"Hari Buruh ini bukan hanya sebagai seremonial saja, melainkan sebagai pengingat bahwa buruh dan seluruh pekerja adalah elemen penting sebuah negara.

“Saya atas nama pribadi dan institusi mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional, saya terlahir dari organisasi buruh, sampai detik ini jiwa raga bersama buruh, momen May Day 2024 adalah momen kebanggaan bagi saya pribadi, mengingat apa yang sudahd rintis, di lalui bersama teman - teman buruh masih bisa di laksanakan dengan baik.

Kata Roby,"Sukses untuk memberikan arti bagi lapisan masyarakat, semoga momen May Day 2024 tahun ini memberikan kebaikan bagi kita semua, kaum buruh maupun perusahaan dimanapun berusaha. Giat May Day Federasi ASD di Sekayu Estate Minamas Group,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: