Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sukses Digelar, Igornas Kotabaru Festival Olahraga Pelajar Mini 2024


Suarabamega25.com - Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kotabaru menggelar Tournamen Festival Olahraga Pelajar Sepakbola Mini tingkat SD se-Kabupaten Kotabaru, Minggu (26/05/2024) di Arena Olahraga Alweista, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua Pelaksana Sapriadi, S.Pd dalam sambutan penutupan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya Festival Olahraga Pelajar Turnamen Sepakbola Mini U-12 dalam rangka mencari bibit-bibit muda Sepak Bola berbakat.

"Tampil sebagai pemenang dalam turnamen yang digagas Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kotabaru yaitu juara 1 SDS Eka Jipta Cantung Kecamatan Kelumpang Hulu, Juara II SDN 1 Teluk Aru Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Juara III SD 3 Langadai Kecamatan Kelumpang Hilir dan Juara Ke IV SDN 1 Inti Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir.

Kata Sapri,"Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya Festival Olahraga Pelajar Turnamen Sepakbola Mini U-12 terutama kepada seluruh peserta yang sudah berusaha menyalurkan bakat-bakat di daerah.

Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Pengawas Dinas Pendidikan Syarkawi, S.Pd mengatakan Dinas Pendidikan sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini

"Dinas pendidikan sangat mendukung sekali dengan adanya Festival Olahraga Pelajar Turnamen Sepakbola Mini U-12 ini, dimana kegiatan ini tentunya dapat menyalurkan minat dan bakat anak-anak khususnya di bidang olahraga sepakbola" tuturnya 

Kata kawi," Berharap peserta sepakbola U-12 menjadi generasi yang akan meneruskan prestasi di bidang olahraga sepakbola Mudah-mudahan festival ini menjadikan generasi kita memiliki dan meneruskan prestasi di bidang sepakbola. Adapun untuk pendukung acara Igornas bekerjasama dengan Alweista Arena sebagai fasilitator arena pertandingan, serta pendukung yang lain dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru, Pelindo, PT. Beringin Jaya Perkasa, Queensha Cosmetics, CV. Alghani dan STIKIP Paris Barantai,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: