Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wujud Peran Aktif, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa


Suarabamega25.com, Barabai - Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serda A. Zainuri Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Padawan melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Banua Batung Kecamatan Pandawan Kab.Hulu Sungai Tengah, Minggu (19/05/2025).

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serda A. Zainuri menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. 

Secara simbolis berikan bantuan BLT DD kepada warga berupa uang, oleh Kepala Desa Banua Batung yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian  BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran

Serda A. Zainuri juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

"Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: