Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Hadiri Gelaran Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Tahun 2024


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar  menghadiri gelaran peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Tahun 2024. Serta Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru yang berlangsung di Wisata Siring Laut Kotabaru pada (15/06/2024) malam.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru juga di hadiri Wakil Bupati Kotabaru, Ketua KPU Provinsi Kalimanatan Selatan, dan Anggota KPU Provin Kalimantan Selatan, Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Staf Ahli dan Asisten Bupati Kotabaru serta SKPD, Ketua KPU Kotabaru, Ketua Bawaslu Kotabaru, Camat Sekabupaten Kotabaru dan Masyarakat Bumi Saijaan.

Peluncuran tahapan Pilkada 2024 ini dikemas dalam bentuk panggung hiburan dengan menampilkan berbagai tari-tarian tradisonal hingga musik dari band Raja Ian Kasela


Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengucapkan rasa terimakasih atas partisipasi masyarakat serta kerja keras seluruh unsur dalam menyukseskan Pemilu 2024 pada Bulan Februari lalu. Serta mengucapkan selamat atas launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru tahun 2024.

"Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru malam ini sebagai tonggak awal untuk mendongkrak partisipasi seluruh elemen serta menunjang kesiapan KPU dan unsur terkait dalam rangka menyukseskan seluruh tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru tahun 2024," Ucapnya.

Kata Jafar," Pilkada November nanti, pilihan tentu tidak bisa seragam. Inilah Demokrasi yang memberikan kepada kita kebebasan yang mutlak dalam menentukan pilihan. Kepada seluruh penyelenggara Pilkads di Tingkat Kabupaten sampai ke Desa agar menjalankan tugas dengan baik dan terus berproses sesuai tahapan yang ada.

Ketua KPU Kotabaru Andi Muhammad Saidi menyampaikan, Pilkada ini memberikan kesempatan kepada rakyat untuk memilih Pemimpin Daerah yang akan memimpin dan menggarahkan Pembangunan Daerah. 

"Ini adalah langkah awal dari rangkaian proses panjang Demokrasi kita, dan ini momentum penting bagi kita untuk memastikan Pilkada berjalan dengan adil, jujur dan Pilkada yang berintegrasi. Selain itu,  saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk calon peserta dan calon penyelenggara pemilu untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam menyukseskan Pesta Demokrasi tersebut.

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan DR. Andi Tenri Sompa, S. IP. M. Si mengungkapkan, Peluncuram Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru terasa berbeda dengan daerah lainnya.

"Malam ini berasa berbeda, saya beberapa kali mengikuti Peluncuran seperti ini, Kabupaten Kotabaru berbeda, tidak saja meriah tetapi Pemerintah Daerah malam ini luar biasa mensuport kegiatan ini, dengan di tandai kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru. Dan Kabupaten Kotabaru memiliki partisipasi tinggi Sekalsel dengan pelaksanakan berjalan dengan lancar, aman dan damai," Katanya.

Selain itu, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan juga mengajak seluruh masyarakat Kotabaru untuk datang ke TPS hari Rabu tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Ini juga merupakan ajang sosialisasi kepada masyarakat bahwa kita pada tanggal 27 November 2024 nanti akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru dan jangan sampai tidak ada yang tidak hadir dengan mengajak seluruh sanak keluarga yang usianya cukup memilih,"tutupnya.(red)


1 komentar:

  1. Siapa saja calon bupati dan wakil bupati kotabaru thn 2024 nanti🙏🏼

    BalasHapus