Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Junaidi Nasri Serahan Hadiah Lomba Upload Berita Tercepat di Banjarmasin


Suarabamega25.com - Ketua Pelaksana Kompetisi Lomba Tercepat dan Terbanyak Upload Berita yang tergabung dalam Grup Jaringan Berita Online Bersama, Jumat (31/5/24) di Bertempat di Warung Ikan Bakar Banjar Indah Banjarmasin. 

Kegiatan ini dihadiri  Ketua Pelaksanaan Lomba, dan Salah Satu Sponsor yang mensupport kegiatan lomba, yang juga Pemilik Warung Makan Ikan Bakar Banjar Indah.

Ketua Pelaksanaan Lomba Muhammad Junaidi Nasri menyerahkan hadiah kepada Pemenang Lomba Juara Satu dan Juara Dua, serra Favorit Tercepat dan Favorit Terbanyak Upload periode Mei 2024.

Dengan ditetapkan Pemenang Lomba, Juara Pertama diraih oleh Reyhan dan juara Kedua diraih oleh Agus. Hasil keseluruhan perolehan poin yang terdiri dari tiga (3) kategori Super Poin, Poin Khusus dan Poin Umum. yaitu :  Kategori Upload Realese Berita yang diberikan, Upload Berita Tercepat dan Upload Berita Terbanyak.

"Lomba ini bertujuan sebagai bentuk mempererat silaturahmi, komunikasi, dan sinergitas Media atau Jurnalis, ” kata Junaidi dalam penyerahan hadiah lomba.

Usai penyerahan hadiah, ditutup makan bersama dengan menikmati masakan Warung Ikan Bakar Banjar Indah berakhir pada pukul 12.00 WITA.

"Junaidi berharap bagi yang belum terpilih sebagai pemenang untuk jangan berkecil hati dan terus semangat untuk merebut Juara selanjutnya pada periode Juni 2024," Pungkasnya.(Rhn)

Tidak ada komentar: