Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SMPN 1 Kotabaru Gelar MKKS SMP/MTs Se - Kotabaru 2024


Suarabamega25.com - SMPN 1 Kotabaru Gelar Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs se Kabupaten Kotabaru Tahun 2024, Kamis (26/6/24) di Aula SMPN 1 Kotabaru, Kalimantan Selatan.d

Acara dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kotabaru, Ketua MKKS Kotabaru, seluruh Kepala Sekolah SMP/MTs di Kabupaten Kotabaru.

Ketua MKKS Kab. Kotabaru Abdul Rahman mengatakan, dengan adanya MKKS ini para kepala bisa menggapai apa yang kita targetkan dalam semua sektor baik dalam sekor pendidikan, sektor sosial dan agama. MKKS juga sebagai wadah silahturahmi antar Kepala Sekolah maupun Kepala Madrasah.

Kegiatan MKKS diharapkan agar dapat menjadi sarana bagi Kepala Sekolah  untuk dapat bertukar pikiran dan pengetahuan sebagai wujud peningkatan kompetensi dan kinerja tenaga didik kependidikan yang bermuara pada peningkatan Mutu Pendidikan di Sekolah dan Madrasah di Kabupaten Kotabaru.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru yang diwakili olehSekretaris Taufikurrahman menyampaikan beberapa materi dengan tujuan penguatan terhadap tupoksi Kepala Sekolah dalam menghadapi berbagai macam tugas kedepan.

"Kebijakan Pengelolaan Dana BOS Tahun 2024 dan Pertangungjawaban Pengelolaan Dana BOS Tahun 2024.

Kata Taufik,"Penyusunan RKAS Tahun 2024. Monitoring dan Evaluasi terhadap Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: