Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tanah Bumbu Juara Umum Jambore Kader Posyandu Tingkat Kalsel


Suarabamega25.com - Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih Juara Umum pada Jambore Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2024, Rabu (5/6/2024) malam di Banjarmasin.

Sub Koordinator Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Retno Tri Rahmawati mengatakan, dari enam jenis kegiatan yang di lombakan pada Jambore Kader Posyandu. Tanah Bumbu berhasil meraih juara pada lima jenis lomba.

Yaitu, Juara 2 Yel-yel, Juara 2 Penyuluhan Kesehatan, Juara 2 Kartu Menuju Sehat (KMS), Juara 1 Penimbangan, dan Juara 2 Cerdas Cermat.

Sedangkan untuk lomba Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Tanah Bumbu belum berhasil meraih juara.

Keberhasilan Tanah Bumbu merah juara umum ini tentunya tak lepas dari dukungan Ketua TP PKK Tanbu Hj Wahyu Windari Zairullah yang juga Ketua Tim Pokjanal Posyandu Tanbu. 

Sekedar informasi, Jambore Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di laksanakan 4 s.d 6 Juni 2024 di Banjarmasin.

Jambore di buka Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Kepala Dinas Kesehatan Kalsel Hj Raudatul Jannah.

Adapun kegiatan jambore meliputi, senam pagi Bersama, launching Gerakan intervensi serentak pencegahan stunting Provinsi Kalsel, dan lomba-lomba. (red)

Tidak ada komentar: