Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

KREKI Siapkan Program Kerja dan Kembangkan Di 13 Kota Kabupaten Se Kalsel


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Komunitas Relawan Emergency Kesehatan Indonesia (KREKI) Kalsel yang sudah dilantik beberapa waktu lalu, akan menyusun berbagai Program Kerja. 

Dalam mewujudkan tugas yang diembannya, tegas Pembina KREKI Kalsel Prof Dr drg Rosihan Adhani S Sos MS, Sabtu (13/7/2024) dilakukan rapat penyusunan program kerja.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat lebih merumuskan untuk memulai program-program apa yang dilakukan KREKI Kalsel," ujar Rosihan.

Rosihan menilai, Informasi dan sosialisasi KREKI Kalsel sudah cukup meluas dan sudah ada rencana dari Kabupaten dan Kota yang akan membentuk KREKI di masing-masing Kabupaten dan Kota.

"Kita berharap KREKI ini dapat terbentuk di Kabupaten dan Kota di Kalsel, sehingga akan tercipta Jaringan atau Network sistem KREKI Kalsel," Rosihan menambahkan.

Untuk mendorong hadirnya KREKI di Semua Kabupaten dan Kota di daerah ini, pihaknya terus mendorong dan berupaya agar KREKI terus bisa berkembang dan menjadi unsur atau komponen yang membantu Masyarakat mendukung Sistim Penanganan Gawat Darurat dan diharapkan tingkat kematian, kesakitan dan insudensi dari pada kecelakaan dan kegawatdaruratan bisa ditekan di Kalimantan Selatan.(juna)

Tidak ada komentar: