Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bantah Pacaran dengan Chelsea Islan, Bastian Steel Ngaku Putusin Chelsea Islan

Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suara Bamega Online – Hubungan asmara Chelsea Islan memang selalu membuat para netizen penasaran. Setelah sempat terlihat sangat mesra dengan Basyian Steel, kini Chelsea Islan dikabarkan telah berpindah ke lain hati ke putr dari Marini Zumarin yakni Daffa Wardhana.

Kini keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan yang khusus. Menanggai hal tersebut netizen mengatakan bahwa memang Chelsea Islan lebih cocok dengan Daffa jika dibandingkan dengan Bastian Steel.

Namun seperti yang kita ketahui Bastian Steel memang selalu membantah jika dibilang pacaran dengan Chelsea Islan. Akan tetapi beberapa waktu yang lalu Bastian telah mengeluarkan komentar yang berbanding terbalik. Pasalnya Bastian mengungkapkan bahwa dirinya lah yang memutuskan Chelsea Islan.

“Enggka tahu. Yang penting dia (Chelsea) happy. Enggak kecewa toh yang mutusin gue juga,” ungkap Babas -sapaan akrab Bastian- di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2017.

Lantas dengan adanya pernyataan tersebut, akankah kabar keduanya memiliki kedekatan lalu memang benar adanya. Hal ini tentu saja membuat para netizen menjadi semakin penasaran.

“Dulu dekat, terus sekarang udahan. Pokoknya gue deket tapi sudah gue udahin,” ucap dia lagi.

Akan tetapi di salah satu foto Chelsea dan Daffa yang diunggah oleh keduanya, mantan personil Coboy Junior tersebut sempat memberikan komentar dengan emoticon sedih. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan kembali, Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Bastian belum bisa move on dari artis cantik chelsea Islan.

“Itu bukan emot sedih, emot ngakak. Enggak apa-apa, lucu saja pas lihat lucu. Enggak apa-apa, sudah ini antara aku, dia dan Tuhan yang tahu,” ujar Babas.

Tidak ada komentar: