Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ngaku Masih Rapuh, Tiara Dewi Tak Cemburu Tahu Lucky Hakim Dekati Model Rusia

Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suara Bamega Online – Perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi kini memang baru satu bulan lamanya. Namun hal ini tak membuat Lucky Hakim merasa terpuruk. Ini terbukti dengan adanya kabar yang menyebutkan bahwa Lucky Hakim tengah mendekati seorang model tang berasal dari Rusia. Diketahui model tersebut bernama Diana Rebrova.

Lantas benarkan sebagai seorang mantan istriTiara Dewi merasa cemburu. Dalam keterangannya Tiara Dewi mengungkapkan dengan tegas bahwa dirinya sama sekali tak cemburu. Bahkan perempuan yang telah memutuskan berhijab tersebut sangat senang jika mantan suaminya segera menikah.

“Enggak sih (cemburu), kalau memang itu yang terbaik untuk Mas Lucky, ya saya mendoakan apapun yang Mas Lucky lakukan ke depannya, pasti itu yang terbaik. Iya, mendukung, daripada lama-lama menduda, lebih baik cepat menikah,” ujar Tiara saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. “Syukur alhamdulillah lah. Mas Lucky saya doakan yang terbaik, semoga bahagia sampai dunia dan akhirat.”

Tak sama dengan Lucky, Tiara mengaki kini masih sangat rapuh dan enggan untuk menjalin hubungan dalam waktu dekat. Ia mengaku masih sangat trauma atas kegagalan rumah tangga yang ia alami untuk yang kedua kali tersebut.

“Kalau saya sih masih lama ya, mungkin karena memang kalau wanita itu masih rapuh, ada yang harus dibenahi gitu,” lanjut Tiara. “Maksudnya trauma sih iya, karena memang yang namanya rumah tangga ini ingin yang terbaik ingin sampai akhir maut.”

Namun meski demikian Tiara Dewi tetap mengatakan tak akan menutup hatinya terlalu lama. Ia juga ingin melepas status janda dan lebih sleksi dalam mencari pendamping hidup.

Tidak ada komentar: