Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Digosipkan LGBT, Ovi Duo Serigala Mengaku Masih Suka Pria

Editor Elya Novianti -

Suara Bamega Online – Pertengkaran antara Ovi Duo Serigala dengan sang suami Indra masih terus berlanjut di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang perdana perceraian itu sudah digelar pada Rabu (13/4/2016) tanpa adanya tergugat, Indra.

Ovi bercerita alasan mengapa ia memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya dengan Indra yang telah mereka bangun 2 tahun itu. Puncaknya yaitu saat Indra menyebarluaskan foto pernikahan mereka ke publik.

“Yang pertama, cemburu dan emosi, terus ada masalah juga didalam keluarga kita yang nggak bisa kita publikasikan. Kalau orang ketiga sih nggak ada buktinya kan ? terus ya karena foto pernikahan kami yang disebar,” tutur Ovi.

Ovi juga membantah atas isu yang mengatakan kalau dirinya tengah menjalin hubungan sesama jenis bersama rekannya di Duo Serigala, pamela Safitri. Kabar itu mencuat karna ada banyak sekali foto mereka berdua yang terlalu mesra beredar didunia maya.

“Nggak lah, emangnya aku LGBT, lagian aku sudah sahabatan sama Pamela lama banget, enam tahun lebih, jadi wajar kalau aku dan dia sangat akrab dan kami suka foto yang gimana,” Jelas Ovi lagi.

Ia pun menegaskan kalau ia masih menyukai pria. Ia mengaku bahwa dirinya sekarang sedang dekat dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan. “Kalau aku sampai nggak suka sama cowok ya nggak mungkin. Aku masih doyan sama cowok kok,” tutupnya.

Tidak ada komentar: