Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Donita Menangis Saat Ketahui Hamil Anak Kedua, Kenapa ?


Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suara Bamega Online – Keluarga kecil Donita kini nampaknya sedang menerima sebuah kabar bahagia. Hal ini lantaran diketahui kini Donita telahhamil anak kedua dari Adi Nugroho. Bagi pasangan suami istri tentu saja memiliki sebuah momongan merupkan hal yang sangat membahagiakan.

Namun hal ini tak lantas dirasakan oleh Donita. Pesinetron yang telah membintangi banyak cerita sinetron ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersedih. Donita mengaku tak mengetahui sama sekali bahwa dirinya kini sedang hami. Sehingga wajar saja ia merasa terkejut ketika mengetahui kehamilan keduanya mengingat anak pertamanya masih sangt kecil untuk memiliki seorang adik. Bahkan Donita mengaku sempat menangis ketika mengetahui dirinya tengah berbadan dua.

“Kehamilan ini tanpa prediksi, bukan sesuatu yang direncanakan. Saat itu umur Svarga baru 1,5 tahun, pas tahu hamil sempat nangis gitu.”Beber Donita. Selain itu, ia pun mengaku masih terfokus pada Svarga yang memang masih sangat membutuhkan perhatiannya. Karena hal ini lah, Donita merasa takut jika nantinya kasih sayangnya terbagi.

“Aku kan fokusnya masih sama Svarga, takut nanti kasih sayangnya terbagi,”Ujar Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989 ini pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu pekan lalu, (14/10/2017).

Akan tetapi meski demikian Donita akhirnya juga dapat mnerima kehamilan keduanya ini dengan senang hati. Ia semakin bersemangat ketika bertukar pikiran dengan teman – temannya yang memiliki pengalaman yang sama.

“Akhirnya banyak dapat masukan dari teman yang punya anak lahirnya lebih dempetan daripada aku.”Papar Donita. Selain itu, Ia juga mendapatkan quotes yang cukup membuat dirinya menerima kehamilanya dan tak takut akan kasih sayangnya terbagi antara Svarga dan calon anak keduanya nanti.

“Dia bilang: ‘Kasih seorang ibu tidak akan terbagi untuk anak-anaknya. Kasih sayang itu justru semakin besar’,” Ceritanya. Selain itu bintang film ‘Insya Allah Sah’ ini bercerita sedikit mengenai kehamilan keduanya ini yang menurutnya berbeda dengan pengalaman pertamanya saat mengandung Svarga.

 

Tidak ada komentar: