Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dilaporkan Farhat Abbas Soal Mobil Baru, Ini Klarifikasi Pihak Raffi Ahmad

Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suara Bamega Online – Belum lama ini telah geboh kabar terkait Farhat Abbas yang melayangkan somasi kepada presenter kondang Raffi Ahmad. Hal ini lantaran karena adanya tuduhan plat nomer ganda yang dituduhkan pada Raffi Ahmad.

Terkait hal tersebut pihak Raffi Ahmad pun langsung memberikan klarifikasinya. Mira yang merupakan asisten Raffi Ahmad mengatakan, bahwa kini ayah dari Rafathar tersebut tengah menjalani syuting film horor hingga Oktober mendatang.

“Raffi Ahmad sedang syuting film horor kemarin sampai 31 Oktober 2017,” ujar Mira, saat dikonfirmasi, Senin (16/10/2017).

Pada kesempatan yang sama Mira juga menjelaskan terkait asal usul dari mobil BMW bernomor polis B 3 SAR yang telah diposting Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu.Ia mengungkapkan bahwa mobil tersebut adalah properti untuk kepentingan syuting film horor.

Mira mengatakan bahwa mobil tersebut sebenarnya bukan mobil baru milik Raffi Ahmad seperti yang diduga oleh masyarakat selama ini. Ia juga menambahkan bahwa plat nomor yang terpasang pada mobil tersebut juga bukan plat nomor asli dan hanya menyesuaikan skenario film.

“Mobil untuk keperluan syuting film barunya, bukan mobil Raffi Ahmad pribadi, Mobil, motor, itu properti syuting, dan plat (nomor itu juga) tempelan buat syuting, sesuai dengan jalan ceritanya” tegasnya.

Sementara itu Farhat Abbas sendiri telah melaporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya. Farhat mengatakan bahwa plat nomor pada mobil yang diposting oleh Raffi tersebut telah dimiliki oleh kliennya yang bernama Yusuf Hamka. Sesuai dengan permintaan kliennya, Raffi Ahmad diminta untuk melakukan klarifik.

Sumber: Supernews.Id

Tidak ada komentar: