Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Julie Estelle Bertemu Laudya Cynthia Bella di KL, Ini Foto Kebersamaannya

Suara Bamega Online – Persahabatan yang terjalin antara Laudya Cynthia Bella dan Julie Estelle memang bukanlah sesuatu yang baru. Keduanya sudah sangat akrab selama bertahun-tahun dan hingga saat ini hubungannya masih terjalin dengan sangat baik.

Para resepsi pernikahan Bella beberapa waktu lalu, memang tidak nampak kehadiran Julie Estelle. Namun bukan berarti keduanya tidak dekat seperti sebelumnya. Nyatanya, Julie rupanya memilih untuk menemui sang sahabat di Kuala Lumpur.

Dari sebuah foto yang diunggah oleh Bella di akun Instagram-nya, nampak ia tengah makan di sebuah resto mengajak Julie. Pada pertemuan tersebut, Bella juga mengajak putri sambungnya dari Engku Emran, yakni Aleesya. Tidak hanya makan, mereka juga berfoto dan membuat video boomerang yang lucu dan kocak.
Dari beberapa video yang diunggah oleh bintang film “Ayat-Ayat Cinta” ini, nampak Aleesya juga telah dekat dengan Julie. Rupanya, ketika Bella dan Julie tengah video call, Aleesya juga ikut serta dalam percakapannya.

Setelah Bella resmi menjadi istri dari Engku Emran, nampaknya ia memutuskan untuk tinggal bersama suami dan putri sambungnya. Jelas membuat Bella dan Julie menjadi terpisah, mengingat Julie sendiri tetap menetap di Jakarta. Namun, jika melihat kedekatan antara keduanya, hal tersebut nampaknya bukan menjadi sebuah permasalahan karena keduanya akan terus bersahabat hingga ajal menjemput nanti.

Tidak ada komentar: