Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ayu Ting Ting Acuhkan Via Vallen Saat Nyanyi Sepanggung, Benarkah ?

Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suara Bamega Online – Persaingan pedangdyt Ayu Ting Ting dan Via Vallen belakangan ini memang santer diperbincangkan. Setelah mengalahkan Ayu Ting Ting dibeberapa penghargaan dangdut, kali ini Via Vallen kembali menyabet penghargaan penyayo dangdut perempuan terbaik di Indonesian Dangdut Award beberapa waktu yang lalu. Hal ini tentu saja mengalahkan Ayu Ting Ting yang sebelumnya menempati posisi tersebut.

Pada acara yang digelar pada jumat malam 13 Oktober 2017 tersebut entah disengaja atau tidak, Ayu Ting Ting dan Via Vallen dipertemukan. Bahkan menyanyi dipanggung yang sama. Terlihat ketika itu ada Via Valen kemudian Zaskia Gotiik, Junita Bahar, Feita Janet, dan juga Cita Citata.

Dipanggung yang sama tersebut masing – masing pedangdut menyanyikan lagu andalan ya secara medley. Ketika itu Ayu Ting Ting menyanyikan lagu Ya Sudahlah. Namun yang sangat menarik ketika penampilan tersebut berlangsung adalah Ayu terlihat sangat acuh dan tak melemparkan senyum sama sekali kepada Via Vallen. Padahal sebelumnya Via sempat tersenyum pada pedangdut asal Depok tersebut dan menunduk memberikan penghormatan.

Hal tersebut juga terjadi kembai ketika giliran Via Vallen menyanyikan lagu andalannya yakni Selingkuh. Semua penyanyi diatas panggung nampak asyik bergoyang kecuali Ayu Ting Ting yang terlihat sangat pasif.

Setelah lgu Via Vallen selesai dinyanyikan baru ketik giliran Junita Bahar menyanyikan lagu dangdut populernya, Ayu Ting Ting terlihat sangat ceria. Bahkan ia sangat menikmati ketika Zaskia Gotik menyanyikan lagu dangdut andalannya.

Tidak ada komentar: