Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kepergok Jalan Barang Rezky Aditya, Ini Tanggapan Marshanda

Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suara Bamega Online – Sejak resmi berpisah dari Ben Kasyafani, Marshanda beberapa kali dikabarkan tengah dekat dengan beberapa pria dari kalanganselebritas. Beberapa waktu lalu, ia kepergok tengah jalan bareng dengan pesinetron Rezky Aditya.

Kabar ini pertama kali diketahui dari salah satu akun gosip yang mengunggah foto kebersamaan Marshanda dan Rezky Aditya di salah satu pusat perbelanjaan. Keduanya nampak tengah mengenakan pakaian dengan warna yang senada.



Ketika dikonfirmasi akan kabar tersebut, Marshanda mengaku bahwa hal tersebut hanyalahgosip.

“Itu gosip aja. Aku sama Rezky itu mau syuting sinetron bareng. Jadi aku memang diminta sama sutradara dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku,” tutur wanita yang kerap disapa dengan sapaan Chacha ini.

Hal tersebut memang sengaja dilakukan keduanya karena ketika syuting, chemistry antara keduanya belum dapat terjalin dan nampak sangat kaku.

“Aku memang kenal sama Rezky, tapi enggak dekat. Jadi, pas pertama ketemu buat syuting kita berdua kelihatan kaku, terus sutradara bilang ‘jalan-jalan dulu lah kalian ke mana kek’ gitu,” jelasnya.

“Terus pas lagi jalan difoto, jadi kesannya ada apa-apa padahal cuma buat sinetron baru,” tambah Marshanda.

Marshanda rupanya tidak ragu memberikan pujian untuk mantan kekasih Irish Bella tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Resky merupakan orang yang baik hati dan nyantai.

“Rezky orangnya baik hati, asyik dan rileks. Kalau sama dia itu kayak bawaannya nyantai aja enggak perlu khawatir dengan apa pun gitu,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: