Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Perceraiannya dengan Mehdi Zati Disebut Hanya Rekayasa, Ini Penuturan Tata Janeeta

Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suara Bamega Online – Setelah dikabarkan telah bercerai, Tata Janeeta dan Mehdi Zati rupanya kembali rujuk. Rujuknya pasangan beda negara ini rupanya membuat publik menjadi heboh. Bagaimana tidak, ketika Mehdi Zati meninggalkannya, Tata Janeeta sempat curhat panjang di media sosial dan menceritakan permasalahan rumah tangga yang tengah dialaminya.

Sayangnya, hal ini justru dianggap sebagai rekayasa untuk menaikkan popularitasnya sebagaiselebritas. Terlebih lagi kala itu wanita berusia 35 tahun ini tengah mempromosikan singleterbarunya yang berjudul “Korbanmu”.

“Kalau gue tuh orangnya apa adanya. Pas itu terjadi sama hidup aku jadi spontan aja kan. Enggak ada settingan dalam hidup gue,” tutur Tata Janeeta.

Lebih lanjut, Tata mengungkapkan bahwa merekayasa kejadian dalam kehidupannya menjadi sesuatu hal yang terbilang sangat memalukan.

“Dari 2006 saya jadi penyanyi sampai sekarang, saya enggak pernah ada gosip. Begitu ada kejadian sama Mehdi, ya memang benar kejadian. Menurut gue kalau hidup gue harus disetting itu memalukan banget,” lanjutnya.

Selain Tata Janeeta, Mehdi Zati rupanya ikut membantah adanya rekayasa dalam kehidupan rumah tangganya.

“Enggak mungkin ya, saya hidup sama dia itu settingan. Kami serius, kami saling mencintai. Sampai kemarin kami berantem itu real enggak settingan,” tandas pria berkebangsaan Iran ini.

Tidak ada komentar: