Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Survey Akreditasi Oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit

Suara Bamega Online - Survey Akreditasi Oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KRAS) Di Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru, Jum'at (20 -21/10/17) di Hotel Grend Suraya Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Setda Kotabaru, Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KRAS), Derektur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabaru, Stap RSUD Kotabaru dan lainnya. 

Wakil Bupati Kotabaru Ir. H. Burhanuddin menyampaikan pidato Bupati Kotabaru mengatakan, " Kepada seluruh pegawai Rumah Sakit saya berpesan untuk tetap menjaga motivasi, komitmen dan tekad kuat dalam memberikan pelayanan yang tulus dan optimal kepada seluruh masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepada pasen, dengan lebih perduli dan lebih tanggap keingninan pasen.

" TIM Survey Akreditasi Rumah Sakit yang akan melakukan survey Akteditasi 2012 di RSUD Kotabaru dan memberikan peneliaan yang objektif terkait dengan Akreditasi ini. Rumah sakit sebagai sarana kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat memeliki peran yang sangat strtegis dalam mempercepat peningkatan derajat kesehatan masyarakat.
Kata Burhan, " Kepada RSUD Kotabaru saya ucapkan selamat dan sukses atas dilaksankannya penilian Akreditasi Versi 2012 pada hari ini, diharapkan bisa memberikan pelayanan yang lebih sempurna  dan manusiawi kepada seluruh masyarakat. Jadikan lah penelian Akreditasi ini akan mendorong peningkatan mutu pelayanan dalam keselamatan pasen Rumah Sakit dan momentum yang tepat bagi manajemen Rumah Sakit untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Lanjut Burhan, " RSUD Kotabaru sebagi satu - satunya Rumah Sakit di Kabupaten Kotabaru tentunya mempunyai peranan penting khususnya bagi Pemerintah Kabupaten Kotabaru sebagi Frontliner atau perangkat garda terdepan dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan untuk masyarakat Kotabaru.(Hasan)

Tidak ada komentar: